Gara-gara Pohon Alpukat Dua Kakek Di Seluma Duel, Satu Kena Bacok

 Gara-gara Pohon Alpukat Dua Kakek Di Seluma Duel, Satu Kena Bacok

Lawan korban yang diamankan di polisi--

 

 

 

TANAH LUPIS, Radar Seluma.Disway.id - Hanya gegara batang alpokat, terjadi pembacokan di wilayah Kabupaten Seluma. Kali ini seperti yang terjadi antara dua kakek-kakek warga Tanah Lupis Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Yakni diketahui bernama Zainal Arifin (80) warga RT 09 RW 03 Tanah Lupis, Kelurahan Pasar Tais.

 

Dia terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Lantaran mengalami luka bacok di bagian pundak kirinya, usai duel dengan tetangganya sendiri David Napitupulu (80) yang juga diketahui masih memiliki hubungan keluarga.

 

BACA JUGA: Kedubes Jepang Rekrut Pegawai Tetap di Jakarta, Ayo Buruan

 

Kronologi kejadian tersebut terjadi pada Rabu (7/6) siang, sekitar Pukul 14.30 wib. Bermula sebelum kejadian sempat terjadi cekcok mulut, lantaran diduga adanya permasalahan lama (Dedan Lama) antara keduanya. Yang diduga istri Zainal yakni Yurmi (57) menyiram pohon Alpukat milik David dengan menggunakan minya, hingga pohon alpukat milik David mati. Hingga terjadilah cekcok mulut hingga berujung duel antara kedua kakek tersebut.

 


Korban dirawat di rumah sakit--

Menurut keterangan Yurmi yang merupakan istri Zainal saat dikonfirmasi Radar Seluma di RSUD Tais menceritakan, peristiwa tersebut terjadi bermula pada saat dirinya sedang duduk-duduk di depan rumahnya. Tiba-tiba datang pelaku yang saat itu langsung memukul dengan menggunakan tangan.

 

Sumber: