Sampai Mei 2023, Pembiayaan PT FIF Tumbuh 35,4%

 Sampai Mei 2023,  Pembiayaan PT FIF Tumbuh 35,4%

Kantor FIF grup--

 

BACA JUGA:Momen Presiden Jokowi Gandeng Tangan Megawati. Sambil Senyum-senyum..

 

Pada tahun 2023, melalui pilar FIF Sejahtera, perseroan berinisiatif dalam meningkatkan usaha UMKM melalui Program Dana Bergulir yang menargetkan penyaluran bantuan modal usaha tanpa bunga kepada 700 UMKM. 

Selain itu, melalui program tersebut PT FIF juga menargetkan dilakukan pembinaan melalui kolaborasi dengan Grup Astra dan Non-Astra, yang terdiri dari ESR Astra, serta yayasan di bawah Astra : Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA MDR) , dan Yayasan Astra Honda Motor (YAHM), serta Yayasan Amaliah Astra. Sementara itu, untuk Non-Astra FIFGROUP bersinergi dengan Yayasan Kumpul, Visi Maha Karya, serta Kecamatan Cilandak.

 

Melalui FIF Lestari, selain Program Tanam 34.000 Pohon, PT FIF berinisiatif turut memberikan kontribusinya bagi lingkungan hidup melalui program Fogging Malaria yang akan ditargetkan kepada 1.500 kepala keluarga dan program instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) komunal di beberapa titik berkolaborasi dengan Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Kami berharap bersamaan dengan kinerja yang terus bertumbuh, PT FIF dapat memberikan kontribusi positifnya untuk masyarakat,” kata Esther.

 

 

Sumber: