Hantam Jeep Hiline, Pengendara Scoopy Warga Seluma Patah Kedua Kaki

 Hantam Jeep Hiline, Pengendara Scoopy Warga Seluma Patah Kedua Kaki

Kecelakaan motor dengan jeep hilne--

 

 

 

 

DUSUN BARU, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya berada di ruas jalan lintas Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota. 

 

Antara mobil Jeep Hiline nopol BD 1051 BE bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Scoopy NoPol BD 5591 PT, yang melaju dari arah berlawanan.

 

Menurut keterangan sang sopir mobil yang diketahui dikendarai oleh Wirin (48) warga Desa Muara Payang, Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan saat dikonfirmasi di Mapolres Seluma. Kronologi kejadian terjadi pada saat dirinya bermaksud ingin mengantar penumpang ke kebun kopi di kawasan Talang Karet, Ulu Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi.

 

BACA JUGA: Simak Kuota Penerimaan SLTA di Provinsi Bengkulu (1)

 

 

Saat dalam perjalanan, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Scoopy yang dikendarai oleh Adi Putra Prasetiawan (19) warga Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota. Sepeda motor tersebut melebar jalan dan sontak menghantam mobil yang dikendarainya.

Sumber: