Banyak Kuliner Nusantara, FIFGrup Bantu Sertifikasi Halal UKM. Bukan di Seluma Ya

 Banyak Kuliner Nusantara, FIFGrup Bantu Sertifikasi Halal UKM. Bukan di Seluma Ya

Tari daerah juga ditampilkan--

Bahkan, para penari yang ikut dalam pembukaan acara Puncak HUT ke-34 FIFGROUP itu merasakan aroma kuliner yang semerbak ketika menampilkan tari diorama keindahan budaya Indonesia dari berbagai daerah. Semuanya menyatu dalam gemah gemulai, yang lincah dan dinamisnya gerak rentak serta liukan tubuh dan penciuman mereka siang itu. 

 

Terbuka Untuk Umum

Beragam aktivitas yang disajikan di lokasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Pesta ini mengajak para tetamu untuk selalu siap beranjak dari satu tenant ke tenant lainnya dalam acara kemeriahan perhelatan itu. Mulai dari Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting Competition, Cosplay & Coswalk Contest + Photo Competition, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah yang menambah gairah para pengunjung.

 

Selain itu, ada pula literasi dan inklusi keuangan untuk menambah pengetahuan  mereka melalui acara yang menghadirkan beragam program workshop menarik untuk mengulik berbagai pengetahuan terkini. Workshop itu mencakup soal rencana keuangan dan sertifikasi halal bagi UMKM.

 

BACA JUGA:KAUR TAJIR!! Simak 20 Ide Usaha di Kabupaten Kaur dengan Hasil Jutaan Rupiah.. Tertarik?!

 

Pengunjung juga berkesempatan mengikuti dan mengumpulkan stempel yang didapat melalui permainan karnaval di booth yang tersedia. Mereka akan berkesempatan untuk mengikuti Undian Berhadiah dengan total hadiah senilai Rp 70 juta dengan free souvenir.

 

Untuk memeriahkan puncak acara ini, dalam pagelaran akan hadir penampilan spesial dari grup musik ternama Indonesia, yakni JKT48 pada hari Jumat malam (2 Juni), HIVI! pada hari Sabtu malam (3 Juni), dan WALI pada hari Minggu malam (4 Juni). Mereka akan menghibur seluruh pengunjung secara gratis dengan melantunkan berbagai lagu andalan mereka. 

 

Gelaran yang disponsori oleh AstraPay dan Maucash ini akan berlangsung hingga Minggu, 4 Juni 2023 mendatang yang dibuka untuk masyarakat mulai Kamis, 1 Juni 2023 jam 12:00 sampai 22:00, Jumat, 2 & 3 Juni 2023 jam 10:00 - 22:00, dan Minggu, 4 Juni 2023 jam 08:00 sampai pukul 22.00 malam di Plaza Parkir Timur Senayan, Kompleks GBK.

 

Sumber: