Pelepasan dan Wisuda Tahfizd SDN 16 Seluma Meriah

Pelepasan dan Wisuda Tahfizd SDN 16 Seluma Meriah

--

 

Pasar Tais, radarseluma.disway.id, - Sekolah Dasar (SD) Negeri 16 Seluma Selasa (30/5)  melaksanakan pelepasan sebanyak 52 siswa-siswi sekaligus wisuda tahfizd sebanayak 12 siswa-siswi.

Kegiatan dilaksanakan di SDN 16 Seluma berlangsung sukses dan meriah, hadir kepala UPTD Seluma Juliandi,S,Pd. M,Pd Sekcam Seluma Juned Burdadi,S,Sos, perwakilan dari Kemenag Seluma Drs. Ahmad Jumaidi dan Kepala Sekolah SDN 16 Seluma dewan guru dan TU serta segenap siswa-siswi SDN 16 Seluma dan wali murid Kelas 6.


--

 

acara berlangsung meriah dan sukses dengan tampilan-tampilan siswa-siswi SDN 16 Seluma mulai dari pembawa acara, tari persembahan, pencak silat, puisi dll membuat acara semakin semarak.

sebelum di laksanakan pelepasan dengan di awali pengembalian siswa-siswi dari kepala SDN 16 Seluma Dahliah Susanti,S,Pd. SD kepada wali murid secara simbolis dan pemasangan samir kepada seluruh siawa-siawi dilaksanakan  juga wiauda tahfizd Jus 30 angkatan pertama sebanyak 12 siswa-siswi.

 

Dalam sambutannya kepala SDN 16 Seluma Dahliah Susanti,S.Pd.SD mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan segenap wali murid yang telah mempercayakan anak-anak nya untuk menimbah ilmu di SDN 16 Seluma "6 tahun sudah anak-anak kelas 6 menimbah ilmu di SDN 16 Seluma ini untuk itu ucapan terimakasih atas kepaercayaan segenap wali murid mudah-mudahan ilmu yang sudah di dapat bermanfaat bagi anak-anak sekalian, dan selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan selamat juga untuk siswa-siswi yang juga sudah mengikuti wisuda Tahfizd angkatan pertama serta permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama 6 tahun bersama" harapnya

 

Terpisah salah satu wali murid Sukari mengucapkan terimakasih atas ilmu yang telah di berikan kepada anak-anak permohonan maaf atas kenakalan dan bandelnya anak-anak selama ini.

 

Sumber: