Warga Sido Mulyo Minta Tower Jaringan Seluler Dibongkar!!! Barang Elektronik Warga Rusak Karena Radiasi Petir

Warga Sido Mulyo Minta Tower Jaringan Seluler Dibongkar!!! Barang Elektronik Warga Rusak Karena Radiasi Petir

Warga saat segel tower--

 

 

 

SIDOMULYO - Lagi, barang elektronik milik warga Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan banyak rusak akibat radiasi petir yang menyambar tower salah satu jaringan seluler. Sudah 10 rumah yang memiliki barang elektronik tak dapat digunakan lagi karena rusak akibat petir.

 

Rahmat warga setempat mengatakan saat ini sudah 4 bulan lamanya belum ada ganti rugi, memang menurutnya ganti rugi bisa dilakukan dengan waktu 6 bulan.

 

" Laporan masyarakat sebenarnya ingin tower tersebut dibongkar saja, karena merugikan masyarakat.memang barang elektronik yang rusak diganti rugi oleh perusahaan pemilik tower akan tetapi namanya ganti rugi, masyarakat tetap rugi" sampai Rahmat.

 

Sejak berdirinya tower tersebut sudah 5 kali terjadi dengan ini, masyarakat tidak ingin terus diganti rugi karena ganti ruginya pun tidak sebanding dengan harga saat membeli barang elektronik

 

" Nanti kami mengira mengada-ngada karena telah berulang kali diganti rugi, dan beberapa kali juga kejadian. Karena masyarakat sendiri bahkan ada yang tidak mau lagi membeli elektronik akibat setiap cuaca buruk datang disertai petir pasti barang rusak akibat radiasi akibat petir yang menyambar tower. Masih ada untungnya karena radiasi hanya membuat barang elektronik rusak, gimana kalau radiasi petir membahayakan keselamatan warga" tambah Rahmat. (ndo)

Sumber: