Ternyata! Astri Rahmad Putra Asli Bengkulu Selatan. Timnas Hoki Indonesia Raih Emas

  Ternyata!  Astri Rahmad Putra Asli Bengkulu Selatan. Timnas  Hoki  Indonesia Raih Emas

Bupati bersama Tris atlit nasional Hoki --

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM belum lama ini mengudang  secara langsung di kediamannya, Rumah Dinas Bupati, Astri Rahmad ( Tris ) putra asli Kabupaten BENGKULU SELATAN yang tergabung dalam Atlet  Hoki Timnas Indonesia, mengukir prestasi internasional meraih medali Emas bersama Timnya.

 

"Haru dan  bangga setelah berjumpa dengan Astri Rahmad "Tris" panggilan akrab, saat menghadiri undang di kediaman kami Rumah Dinas Bupati,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi.

 

BACA JUGA:MA Keren! Tangkap Sendiri Pegawai PN Jakbar Ambil Suap

 

Perjalanan panjang yang ia lalui hingga berada di posisi saat ini tidaklah mudah, seperti yang ia sampaikan, dimana latihan harus lebih keras, ketika kawan-kawan hanya latihan 1 minggu 3 kali, ia berupaya memaksimalkan dengan latihan sehari 2 kali, agar menjadi bekal bersaing dengan atlet-atlit dari Daerah lain hingga terpilih dalam Timnas Indonesia.

 

Dikatakan Bupati, Tris juga memberikan motivasi untuk adik-adik yang saat ini masih berjuang untuk menjadi atlet Indonesia demi mengharumkan Bangsa, dimana mengharapkan jangan pernah putus asa, kejarlah cita-cita dengan kerja keras semangat juang.

 

"Kamu harus menjadi orang di atas rata-rata agar dapat terpilih sebagai Atlet Indonesia, serta selalu berdoa dan minta restu orang tua" ucapnya.

 

Sumber: