Gelas Pecah Saat di Pesta,,,Banyak Dikaitkan Dengan Racun, Cek Faktanya ....Simak!!

Gelas Pecah Saat di Pesta,,,Banyak Dikaitkan Dengan Racun, Cek Faktanya ....Simak!!

--

 

 

 

 

 

Gelas Pecah saat diisi air panas, memiliki banyak pandangan mistis. Adapun yang menganggap karena air gelas tersebut berisi racun yang akan membahayakan nyawa seseorang.

 

Apalagi saat ada pesta pernikahan, biasanya sepokok rumah menyiapkan air kopi ataupun teh untuk dihidangkan kepada tamu undangan, namun terkadang saat gelas tersebut pecah ada beberapa orang yang mempercayai bahwa air tersebut berisi racun, tetapi di ilmu pengetahuan gelas dalam keadaan basah langsung diisi air panas memang akan pecah.

 

Mitos ini terus berkembang di kalangan masyarakat kususnya di Provinsi Bengkulu, kewaspadaan memang harus  tetapi jangan terlalu dalam, sampai-sampai menyimpan kecurigaan yang berlebihan terhadap seseorang.

 

Kepastian informasi mengenai gelas Pecah di pesta jangan terlalu percaya bahwa kejadian tersebut berkaitan dengan racun, kita harus berfikir positif dan harus tetap waspada. Belum ada yang membuktikannya bahwa gelas Pecah saat berisi air itu berisi racun, faktanya sampai saat ini belum ada korban jiwa dari kejadian yang dimaksud.

 

Gelas Pecah saat diisi air panas saat dipesta juga dikaitkan dengan racun terbang, tapi coba kalian uji dirumah, gelas basah langsung diisi air panas , apa yang terjadi?

Sumber: