Bupati BS Ngantor Lagi di Desa, Perdekat Pelayanan Pemerintah

Bupati BS Ngantor Lagi di Desa, Perdekat Pelayanan Pemerintah

Pelayanan.pemerintahan di desa--

 
 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma. Disway.id Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM beserta jajaran, kembali melakukan kegiatan Ngantor di Desa. Kali ini di Desa Sukarami Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, kemarin (26/5/23).
 
 
Program Bupati Ngantor di Desa (bujian dusun) menjadi satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal.
 
 
 
Selain itu, kegiatan Ngantor di Desa sendiri bupati temui warga secara langsung bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, dan pelayanan-pelayanan lainnya.
 
 
"Untuk seluruh adiak sanak yang mau mengurus apapun, bisa langsung ke tujuan pelayanannya melalui Bujian dusun, bahkan sudah disiapkan semua pelayanan- pelayanan untuk adiak sanak,"ungkap Bupati.
 
 
 
Dalam program Bupati ngantor di Desa, Bupati bersama Baznas memberikan bantuan berupa kursi roda kepada masyarakat di desa Sukarami. Tidak hanya itu Bupati bersama Dinas sosial berkunjung ke salah satu warga desa Sukarami yang sakit dan yang mengalami masalah sosial.
 
 
"Kegiatan Bujian dusun, disamping pelayanan dari dinas sosial bahwa jajaran lainnya juga mengunjungi masyarakat yang punya permasalahan sosial, jadi untuk warga jangan segan-segan untuk melapor kepada bupati atau TRC yang memiliki permasalah mulai dari kesehatan, masalah sosial siap untuk membantu,"pungkas Bupati.(yes/Adv) 

Sumber: