PILKADES SELUMA BAKAL SERU : Incumbant, Mantan Dewan dan Mantan Kades Ikut...Ini Desanya

PILKADES SELUMA BAKAL SERU : Incumbant, Mantan Dewan dan Mantan Kades Ikut...Ini Desanya

Ilustrasi Pilkades--

 

 

 

 

TALANG KEBUN - Tahun politik memang tahun dilemma. Banyak kesempatan dan juga banyak orang yang merubah pikiran untuk adu nasib. Tidak hanya orang yang pernah menjabat, dan menikmati duduk di kursi empuk baik birokrasi maupun legislatif, dan justru masih ada juga yang mau mengulangi duduk di singgasana yang pernah dinikmati waktu silam.

Sebagai contoh mantan Kades ada mencalon ke dewan, begitu juga sebaliknya mantan dewan kembali mencalon Kades. Pada Pikades Serentak tahun 2023 terdeteksi mantan Cawabup mencalon Kades dan mantan anggota dewan Provinsi Bengkulu juga meramaikan bursa calon Kades.

 

 

BACA JUGA:Turun Kelas, Mantan Cawabup Seluma Ikut Pilkades

BACA JUGA:Ada 7 Desa akan bertarung di Pilkades Kecamatan SA

 

 

Mantan Calom Wakil Bupati (Cawabup) yang berpasangan dengan Salehan tahun 2014 yaitu Evan Efrianto,S.Sos kembali mencalonkan diri sebagai Kades Cahaya Negeri. Kemudin mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu mencalon Kades di Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi pada pilkades serentak tahun 2023 ini.

Mantan dewan provinsi tersebut adalah Marwan, S.Sos. Jauh di waktu sebelumnya dia pernah menduduki kursi Kades Talang Kebun selama dua periode, kemudian sehabis masa jabatan Kades dipegang pjs. Lalu kadesnya berganti dengan Junaidi (sekarang juga ikut calon Kades Talang Kebun). Sehabis Junaidi kades berganti dengan Salaludin hingga sekarang, Salaludinpun kembali mencalon Kades dengan status incumbent.

Sumber: