Datangi Sekolah, Polres Seluma Incar Knalpot Brong

Datangi Sekolah, Polres Seluma Incar  Knalpot Brong

Polisi memberikan arah ke siswa--

 

 

SELUMA, Radar SELUMA. Disway. Id.  - Polres SELUMA dan jajaran saat ini gencar mendtangi sekolah-sekolah. Mereka menyasar langsung ke tempat parkir motor para siswa.

Sasarannya, motor yang pakai knalpot racing atau brong.

 

Tujuannya,  menciptakan sekolah yang nyaman dan kondusif dari knalpot Brong. Jadi saat ini, anggota Kepolisian Polsek -Polsek jajaran Polres Seluma. gencarkan giat razia Knalpot Brong di wilayah hukum Polsek-polsek jajaran Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Ditinggal Kebun, Rumah Warga Air Teras Seluma Ludes Terbakar

 

Hal tersebut seperti yang telah dilakukan giat razia Knalpot Brong oleh anggota Kepolisian Polsek Semidang Alas (SA) dan Polsek Semidang Alas Maras (SAM) beberapa waktu yang lalu. Anggota mulai menggencarkan giat razia knalpot brong yang digunakan oleh para pelajar.

 

"Iya, untuk giat razia Knalpot Brong kedepannya masih akan terus kita lakukan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek SA, Ipda Gema Pipi Arizon, S Sos.

 

Giat razia knalpot Brong ini dilakukan lantaran selain menerapkan aturan dari Dirlantas Polda Bengkulu. Juga di dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat dan Kepala Desa, terkait maraknya para remaja yang menggunakan knalpot brong yang sangat mengganggu kenyamanan masyarakat. Bahkan tidak hanya mengganggu kenyamanan.

Sumber: