Jadi Sponsor HUT Seluma, Bank Bengkulu Bantu Rp25 Juta

Jadi Sponsor HUT Seluma, Bank Bengkulu Bantu Rp25 Juta

--

 

 

 

radarseluma.disway.id, Bank Bengkulu Cabang Tais turut berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Seluma yang ke 20, dengan menjadi sponsor ship. Hal ini untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Seluma dalam event kegiatan HUT Kabupaten Seluma yang ke 20. 

 

Sebagai sponsor, Bank Bengkulu Cabang Tais memberikan bantuan senilai Rp25 juta untuk rangkaian HUT Seluma. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais Ekuwan di Sekretariat Daerah (Setda) Seluma dan diterima oleh Asisten 3 Administrasi dan Umun Riduwan Sabrin pada Selasa 23 Mei 2023. 

 

Ekuwan selaku Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais menyampaikan kerja sama dalam rangka memeriahkan HUT Seluma ini sebagai bentuk penghargaan besar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma dalam hal ini Bupati Seluma beserta jajaran. Karena Bupati Seluma telah memberi kesempatan bagi Bank Bengkulu Cabang Tais menjadi sponsor dalam rangkaian kegiatan HUT Seluma.

 

"Alhamdulillah pada hari ini Bank Bengkulu Cabang Tais ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan peringatan HUT Seluma dengan menjadi sponsor ship," kata Ekuwan. 

 

 

Seperti yang diketahui Bank Bengkulu Cabang Tais tahun lalu juga ikut berpartisipasi dalam ajang atau even lomba desain logo HUT Seluma yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma. Ke depan diharapkannya kerja sama baik antara Bank Bengkulu Cabang Tais dengan Pemerintah Daerah Seluma tetap terjalin dengan baik.(adt)

 

Sumber: