Ini Pesan Bupati bengkulu Selatan. Ingat Ya Demi Kesehatan Anda

Ini Pesan Bupati bengkulu Selatan. Ingat Ya Demi Kesehatan Anda

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma Online,  - Cuaca mulai tidak menentu terjadi di Wilaya dalam Kabupaten BENGKULU SELATAN, tak heran rutin terjadi banjir, penyebaran penyakit demam berdarah.

Sebab titik langganan bajir di kecamatan Pino Raya, longsor di kecamatan Ulu Manna, demam bedarah wilaya padat penduduk seperti wilaya kecamatan kota Manna.

 

BACA JUGA: Sekda BS Lantik 53 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

 

Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM tidak hentinya mengingatkan warga agar selalu waspada, terlebih bagi pengendara roda dua, roda empat gunakan jalur lintas Manna-Pagaralam. Sebab jalur lintas kecamatan Ulu Manna-Pagaralam, rentan terjadinya longsor. Bahkan pohon tumbang. Begitupun dengan penyakit demam berdarah untuk selalu menjaga kesehatan diri maupun kesehatan lingkungan.

 

"Saat ini mulai terjadi hujan tak menentu, kami selalu ingatkan pengendara agar berhati-hati dalam menggunakan kendaran, karena jalan licin mudanya terjadi kecelakaan, gitu pun dengan penyakit demam berdarah,"pesan Bupati.

 

Diakui Bupati, sejak terjadi hujan di BS baru-baru ini telah terjadi musiba banjir hingga menyebabkan puluhan hektar sawah petani di kecamatan Bunga Mas, dusun Tumbuk Tebing, dusun Padang Pandan terendam banjir. 

 

Sumber: