Ngeri! Tembakan Rekannya Selamatkan Nyawa Aipda Saipul dari Tebasan.

 Ngeri! Tembakan Rekannya Selamatkan Nyawa  Aipda Saipul dari Tebasan.

Pelaku yang ditembak polisi--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway. id,  - Timah panas membuat  pemuda warga desa Babatan Ilir kecamatan Seginim tersungkur. Pria ini berhasil dilumpuhkan Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

 

Pasalnya sebelumnya, pria ini mengancam warga dengan menggunakan sajam berupa pisau golok. Saat itu, Senin 15 Mei 2023 di  desa Babatan ilir Kecamatan Seginim Kabupaten  Bengkulu Selatan sekitar pukul 20.30 WIB. 

 

BACA JUGA:Cuti, Kades Lubuk Gilang Calon Kades Kembali

 

Informasi digali radar Seluma Online  di lapangan, awalnya Senin (15/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wib, seorang Pemuda dengan identitas Spn (18 ) Almat Desa Babatan ilir, Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Selatan, melakukan pengancaman kepada ibunya dan warga sekitar serta kades setempat.

 

Tak ingin ada yang terluka,  Kades Sateman menghubungi Polsek Seginim. Setelah menerima laporan ada warga yang mengamuk dengan membawa parang yang mengancam warga, Bhabinkamtibmas Aipda Syaiful dan Briptu  Retno Akbar mendatangi Tkp dan melihat warga sudah ramai sedang melihat pelaku.

 

 Spn saat itu   membawa parang. Pada awalnya AIPDA Saiful berusaha untuk menasehati akan tetapi tidak dihiraukan, malah pada saat itu pelaku Spn mendekati AIPDA Saiful mengayunkan parangnya, akan tetapi berhasil dihindari ayunan parang tersebut.

Sumber: