Kabur Ke Manna, Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Akhirnya Menyerahkan Diri

Kabur Ke Manna, Pelaku Pembunuhan Adik Kandung Akhirnya Menyerahkan Diri

Pelaku pembunuhan adik kandung--

Dalam pelariannya, pelaku menyesali atas perbuatan yang telah dilakukan ya tehadap adik kandungnya sendiri. Dengan rasa penyesalan, pelaku akhirnya menuju ke rumah keluarganya yang berada di Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Pelaku menceritakan kepada pihak keluarga atas penyesalannya. Hingga pihak keluarga pelaku berinisiatif untuk menghubungi pihak Kepolisian Polsek Semidang Alas (SA).

 

 

 

 

 

"Iya benar mas, pelaku sudah kita amankan mas. Pelaku menyesal dan menyerahkan diri. Pihak keluarga pelaku yang berada di Kota Manna berinisiatif menghubungi Polsek SA yang hendak menyerahkan diri," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 

 

 

 

 

Usai mendapatkan informasi dari pihak keluarga pelaku. Akhirnya pihak Kepolisian Polsek SA meminta bantuan kepada pihak Kepolisian Polres Bengkulu Selatan, untuk terlebih dahulu mengamankan (Menjemput) pelaku. Lantaran dikhawatirkan terjadi hal yang tidak di inginkan. Sehingga pihak Kepolisian Polres Bengkulu Selatan menjemput pelaku di rumah keluarganya. Sebelum akhirnya Kapolsek SA, Ipda Gema Pipi Arizon, S Sos bersama anggota melakukan penjemputan terhadap pelaku.

 

Sumber: