Tiga Pelajar Ini Nakal, Ini yang Dilakukannya..

Tiga Pelajar Ini Nakal, Ini yang Dilakukannya..

Kotak amal yang dicuri--

 

 

 

 

LUBUK LINTANG, Radar Seluma.Dsiway>id,  - Masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota, sempat dibuat heboh dengan adanya aksi pencurian kotak amal yang dilakukan oleh tiga orang anak dibawah umur di Minimarket Tegar.

 

Dari informasi yang diterima, kronologi kejadian telah terjadi sekitar pukul 01.30 wib. Ketiga pelaku yang masih dibawah umur yakni diketahui berinisialkan ZA (13), IL (13) dan AH (13) ketiganya juga diketahui merupakan warga Kelurahan Lubuk Lintang. Kepergok oleh salah satu pegawai SPBU Tais yang saat itu sedang memeriksa pompa air di lokasi SPBU. Melihat ada dua orang berprilaku mencurigakan tepat disudut minimarket milik Yeni Kusmita.

 

BACA JUGA:Tabrak Warung Mau Sekolah, Pelajar SMA di Seluma Meninggal

 

"Iya, kemarin malam kejadian itu. Pegawai SPBU yang pertama kali melihat dan curiga dengan gerak gerik mereka," sampai Yeni.

 


Pemilik minimarket--

Melihat gerak gerik dua orang yang berdiri tepat didepan minimarket. Sontak pegawai SPBU tersebut langsung mendekatinya. Hanya saja pada saat itu keduanya langsung pergi meninggalkan lokasi minimarket.

Sumber: