Cuma Karena Ini Rupanya, 'Koboi Mengamuk' di Jalan tol

Cuma Karena Ini Rupanya, 'Koboi Mengamuk' di Jalan tol

--

 

radarseluma.disway.id Belakangan kejadian koboi jalan tol viral di media sosial. Betapa tidak salah seorang pria yang diketahui bernama David Yulianto menodongkan senjata api terhadap sopir taksi online.
Lantas apa sih motif David sehingga melakukan tindakan bak seorang koboi tersebut.

 

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun Meninggal Setelah Dilindas Inova
"Dari motif yang kami dalami untuk sementara ini adalah karena yang bersangkutan tersinggung pada saat terjadinya serempetan kendaraan tersebut," ujar Kanit 1 Resmob Polda Metro Jaya Kompol Emil Winarto kepada wartawan, Jumat 5 Mei 2023.

 

BACA JUGA:7 Jam Dimasak, Nasi di Hajatan Belum Matang.. Benarkah Gangguan Jin?

Dari keterangan tersebut David merasa tak senang saat ada kendaraan lain yang menyalip mobilnya. Hingga membuat emosinya memuncak lalu menodongkan senjata api. Menariknya lagi saat kejadian ini David menggunakan mobil yang diduga plat nomor polisi palsu.

 

BACA JUGA:Usai Tantang Nyi Roro Kidul, Begini Nasib Pria Baju Hijau

Sementara itu Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman usai kejadian ini mengaku akan menindak dan menertibkan mobil yang menggunakan plat dinas palsu.
"Kan kalau pelat yang masalah pelat Polri ini kan kami pun dengan POM dengan TNI. POM ini kita telah selalu melakukan penertiban. Sudah banyak yang kita penindakan. Ternyata, setelah dihentikan, mereka memalsukan menggunakan pelat nomor polisi ataupun pelat nomor tentara. Kita lakukan penertiban terus," kata Kombes Latif kepada wartawan, Sabtu (6/5/).

 

BACA JUGA:Ternyata Ayah Pembunuh Bayi 3 Bulan Lakukan Hal Ini.! Lengkapi Skenario Dicuri Mahluk Gaib

 

BACA JUGA:Bukan Hilang, Bayi 3 Bulan Tenyata Dihabisi Ayah Sendiri. Ini Motifnya!!

 

 

Dijelaskannya saat ini polisi sudah mendeteksi kendaraan yang menggunakan plat dinas palsu. Tidak hanya yang menggunakan plat palsu polisi juga tengah menyelidik pembuat plat palsu.

Sumber: