Warga Bengkulu Selatan yang Butuh Kursi Roda, Minta ke Dinsos Ya

Warga Bengkulu Selatan yang Butuh Kursi Roda, Minta ke Dinsos Ya

Kepala dinas Sosial BS, Efredy--

 
 
 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma Online,  -  Dinas sosial (Dinsos) Bengkulu Selatan (BS) memfasilitasi bagi masyarakat Bengkulu Selatan yang membutuhkan bantuan berupa korsi roda dan tongkat.
 
 
Bisa langsung menghubungi Dinas Sosial BS dengan syarat membuat surat keterangan kurang mampu dan menyertakan fotokopi Kartu Keluarga, KTP dan foto kondisi pemohon.
 
 
 
 
 
"Bagi masyarakat membutuhkan bantuan korsi roda dan tongkat dan memang kurang mampu akan diberikan bantuan,"ungkap kepala Dinsos BS Efredi Gunawan M.Si.
 
 
 
Menurut Efredy bantuan dapat diberikan setelah menerima laporan bahwa ada warga yang sakit dan membutuhkan kursi roda atau tongkat. Dan dalam bentuk terulis atau pihak Dinsos turun secara lasung melihat warga yang membutuhkan. 
 
 
 
 
"Setiap usulan masyarakat yang membutuhkan kursi roda dan tongkat akan diwujutkan, namun dimaklumi, bila usulan dinilai lamban,"pungkas Efredy.
 
 
Selain itu, Efredy juga menyampaikan untuk semua warga yang membutuhkan bantuan baik terkait penangan stunting, ODGJ, butuh kartu JKN- KIS bisa mengubungi TRC Dinsos.
 
"pungkasnya.  TRC Dinsos mempercepat penanganan keperluan keluhan warga.(yes)
 
 
 
 
 

Sumber: