Istri Bupati BS, Ikut Nyalon di BS

Istri Bupati BS, Ikut Nyalon di BS

Istri Bupati BS saat tes kesehatan--

 

 
 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,  - Istri Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM yakni Leni Gusnan memastikan mencalonkan diri sebagai anggota dewan perwakilan rakyat (DPR) Bengkulu Selatan (BS) dapil 1 dari partai Nasdem.
 
 
Tekat bulat tersebut disampaikan saat mengikuti tes kejiwaan  di RSUHD Manna.
 
"Jika tidak ada halangan akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD BS dari partai Nasdem dapil I BS,"ungkap Lena Gusnan kepada awak media, Rabu (3/5/2023).
 
 
 
Diakui Lena, keterpanggilan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat karena kaum perempuan sudah saatnya terlibat secara langsung berkontribusi membangun daerah.
 
 
"Saya mohon do'a agar berjalan lancar apa yang direncanakan ini, tes kejiwaan adalah bentuk keseriusan syarat mendaptar sebagai caleg dari partai Nasdem, "ungkap Lena sapaan akrap.
 
 
Sementara itu, Kabid Keperawatan RSUHD Manna Ns. Kartika Murya Ningrum. S.kep.,MPH menuturkan, bahwa pada hari ini, Rabu (3/5/2023) telah melaksanakan pelayanan tes kesehatan jiwa. Untuk bakal calon dari Partai Nasdem dan partai PDIP. Yang mana dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dan beberapa orang sudah selesai ikuti tes kejiwaan.
 
 
"Untuk sementara diketahui baru  mendaftar tes kejiwaan dari partai Nasdem sebanyak 20 orang dan dari partai PDIP sebanyak 3 orang,"demikian Kartika.(yes)
 
 

Sumber: