Demi Kenyamanan Pengunjung, Dispar BS Bersihkan Objek Wisata

Demi Kenyamanan Pengunjung, Dispar BS Bersihkan Objek Wisata

Membersihkan objek wisata agar pengunjung nyaman--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  -  Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) melakukan kegiatan bersih-bersih dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan objek wisata Pantai Pasar Bawah. 

 

BACA JUGA: Tiang Listrik Miring, Bisa Bahayakan Warga

 

"Kegiatan kebersihan Pantai Pasar Bawah penting dilakukan agar pengunjung dapat menikmati objek wisata ini dengan nyaman dan sehat pasca libur Idul Fitri. Kegiatan bersih-bersih tersebut dapat meliputi pembersihan area sekitar. Selain itu, kegiatan mencakup pengelolaan sampah dan peralatan penunjang agar lebih rapi dan terorganisir,"ungkap Kepala Dispar BS Rendra Febrianto M.Si.

 

Diakui Rendra Febrianto, objek wisata Pantai Pasar Bawah adalah salah satu objek unggulan dari sekian banyak objek wisata di Kabupaten Bengkulu Selatan. Dan terus berusaha melakukan penataan dan pengembangan objek wisata tersebut agar mendapatkan income dari pedagang, serta pengujung.

 

"Pantai Pasar Bawah bukan tanggung jawab sepenuhnya, oleh  Dispar namun semuanya terlibat. Salah satu contoh, yakni sampah harus dibuang pada tempatnya, sebab sampah berserakan dan tidak tertatanya para pedagang menyebalkan tidak nyamannya di tempat objek wisata,"ungkap 

Rendra Febrianto.

 

Sumber: