Suzuki Thunder Terbakar di SPBU Tanjung Raman,Warga Panik

 Suzuki Thunder Terbakar di SPBU Tanjung Raman,Warga Panik

Motor terbakar di spbu--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma. Disway.Id  - Warga Tanjung Raman, kecamatan Manna sontak dihebohkan dengan satu unit sepeda motor jenis Suzuki Thunder terbakar di SPBU Tanjung Raman Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (24/4/2023) sekitar pukul 20.38 WIB.

 

BACA JUGA:Gedung Pesanteren Yayasan Ummi Biasmawati Subarno, Diresmikan

 

Yang saat itu isi bensin. Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar BS, Erwin Muchsin,S.Sos menuturkan, bahwa kebakaran di SPBU Tanjung Raman pada Senin (24/4/2023) sekitar pukul 20.38 WIB, pemicu berawal dari satu unit sepeda motor jenis Suzuki Thunder yang sedang antre BBM di SPBU.

 

Saat itu motor Suzuki Thunder sedang melakukan pengisian bahan bakar, lalu ada percikan api, tiba-tiba api menjalar ke mesin pompa SPBU. Beruntung api yang sudah membakar seluruh badan sepeda motor dapat cepat dipadamkan dengan menggerakan tiga unit mobil pemadam kebakaran, serta 25 orang Satgas Damkar.

 

 

BACA JUGA:Bupati Pinta Pengendara dan Pengunjung Pantai Untuk Waspada

 

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa SPBU terbakar ini, namun satu unit motor ludes disambar api," ungkap Erwin Muchsin kepada awak media, Selasa (25/4/2023).

Sumber: