PT SIL Gelar Buka Bersama Dan Bagikan Zakat Mall 11 Desa Penyangga

PT SIL Gelar Buka Bersama Dan Bagikan Zakat Mall 11 Desa Penyangga

SIMBOLIS: Manager PT SIL Estate Seluma, Rizki Lubis saat memberikan zakat mal kepada masyarakat yang diwakili oleh perwakilan Kepala Desa--

 

Tampak dihadiri oleh seluruh keluarga besar PT SIL Estate Seluma, Camat, Kepala-Kepala Desa yang berada di sekitar perkebunan PT SIL atau Desa Penyanggah. Bahkan dalam kesempatan ini langsung dihadiri oleh General Manajemen PT SIL Grup Bengkulu.

 

"Kegiatan buka bersama dan pembagian Zakat Mall ini kita laksanakan setiap tahunnya dan merupakan salah satu Program perusahaan setiap tahun dari Bapak H Sunarto pemilik PT SIL. Pemberian zakat Mall untuk masyarakat untuk anak yatim, janda dan masyarakat mampu yang berada di desa-desa penyanggah," sampai Manager PT SIL Estate Seluma, Rizki Lubis saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA:Tak Ada Pawai Akbar di Bengkulu Selatan

Sebelum buka bersama keluarga besar PT SIL dan para tamu undangan, mendapatkan siraman rohani. Serta melakukan sholat berjamaah.

 

Kegiatan ini mengangkat tema 'Buka bersama untuk mempererat silaturahmi antar karyawan serta pembagian zakat mall'.

 

Setidaknya ada sebanyak kurang lebih 275 Zakat Mall yang dibagikan oleh pihak Perkebunan Sawit PT SIL Estate Seluma. Yakni untuk masyarakat yang berada di 11 Desa Penyanggah. Yakni Anak Yatim, Janda dan masyarakat kuran mampu yang berada di Desa Lunjuk, Padang Pelasan, Pagar Agung, Purbo Sari, Talang Prapat, Talang Tinggi, Lubuk Lagan, Sengkuang Jaya, Sengkuang, Tumbuan dan Rena Panjang.

 

"Selain untuk mempererat silaturahmi antar karyawan, kegiatan seperti ini kita lakukan juga untuk kegiatan temu sapa antar keluarga besar. Serta kita juga memberikan zakat mall kepada anak yatim, janda dan masyarakat kurang mampu.dan Zakat Mall kepada karyawan," ujarnya.

 

Pembagian Zakat Mall langsung dibagikan secara simbolis oleh Manager PT SIL Estate Seluma yang dilakukan secara simbolis perwakilan kepala desa. Pada saat kegiatan buka bersama yang dilaksankan di perkebunan PT SIL Estate Seluma.

Sumber: