Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial, Program Ramadan 1445H

 Bank Muamalat dan BMM Gelar Aksi Sosial, Program Ramadan 1445H

Program sosial Bank Muamalat--

 

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.id, – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk berkolaborasi dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) melaksanakan sejumlah program sosial yang ditujukan bagi anak yatim dan kaum duafa. Ini merupakan bagian dari rangkaian program Ramadan 1445 yang diselenggarakan oleh Bank Muamalat Indonesia dengan tema “Finding your Amazing Spirit of Thoughtful Ramadan (FAST)”.

 

BACA JUGA: Puluhan Rumah Warga Maras Jauh Seluma Terendam Banjir, Diguyur Hujan 2 Jam

BACA JUGA:Missubishi Pajero Sport 2024! Desain Lebih Gagah, Mesin Handal Fitur Baru Makin Tangguh, Kuat Off-Road!

 

Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan mengatakan, aksi sosial tersebut adalah wujud kepedulian Bank Muamalat untuk dapat meringankan beban masyarakat, khususnya anak-anak yatim dan duafa di Tanah Air. Tahun ini ada empat program utama Ramadan yang bekerja sama dengan BMM yaitu Ketuk Berkah, Bahagiakan Yatim dan Duafa, Bersih-Bersih Masjid serta Berbagi Takjil. 

 

“Bulan suci Ramadan adalah momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Muamalat untuk mengasah kepekaan sosial dan meningkatkan kepedulian kepada sesama. Mudah-mudahan aksi sosial yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerima," ujarnya.

 

Pada program Bahagiakan Yatim dan Duafa, Board of Management (BOM) Bank Muamalat mengajak puluhan anak yatim dan duafa untuk berbelanja bersama di pusat perbelanjaan. Barang yang dibelanjakan adalah sembako, makanan, dan kebutuhan lainnya untuk Ramadan maupun lebaran. Setelah itu, BOM mengajak anak yatim dan duafa tersebut untuk berbuka bersama di Muamalat Tower.

 

Sumber: