Dugaan Suap SK PPPK, Usai Kadis Dinkes, Plt BKPSDM Kabupaten Seluma Diperiksa

 Dugaan Suap SK PPPK,  Usai Kadis Dinkes, Plt BKPSDM Kabupaten Seluma Diperiksa

Plt kepala BKPSDM Seluma diperiksa jaksa--


Penggel;edahan oleh petugas kejaksaan--

"Iya, saat ini Plt BKPSDM masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi," sampai Kajari Seluma, Wuriadhi Paramitha SH MH melalu Kasi Pidsus, A Gufroni SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 

Pemeriksaan terhadap Plt BKPSDM Kabupaten Seluma dilakukan sejak pagi sekitar pukul 10.00 wib. Pemeriksaan langsung dilakukan oleh Kasi Pidsus di ruang Pidsus Kejaksaan Negeri Seluma. 

 

BACA JUGA:Kadis Dinkes Ketahui Adanya Pungutan, Pertemuannya Juga Ikut..Cek Faktanya

 

 

Selain melakukan pemeriksaan terhadap Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Seluma. Kejaksaan juga melakukan pemeriksaan terhadap satu orang yang telah ditetapkan status tersangka. Yakni berinisialkan CB (37) selaku Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Pegawai di Kantor BKPSDM Kabupaten Seluma.

 

"Didampingi itu juga, kami memeriksa tersangka pada hari ini. Kebetulan kemarin tersangka belum menyiapkan Penasehat Hukum (PH). Hari ini PH nya sudah ada," terang Kasi Intelijen, Andi Setiawan SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dijelaskannya, pemeriksaan terhadap CB terkait dengan kasus yang melibatkan sebagai status tersangka. Dimana nantinya akan ditanya terkait dengan jabatannya selaku Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Pegawai di Kantor BKPSDM Kabupaten Seluma. Bahkan terkait dengan tupoksi nya selaku Kabid.

 

Sumber: