BS Terima Lagi Opini WTP dari BPK RI, Diterima Langsung Bupati

 BS Terima Lagi Opini WTP dari BPK RI, Diterima Langsung Bupati

Bupati dan Wabup BS terima WTP--

 

 

BENGKULU SELATAN, radar seluma.dsiway. id, - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS), yakni meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2022.

 

Opini WTP ini diberikan berdasarkan hasil pemeriksaan BPK atas LKPD Pemkab BS Tahun Anggaran 2022 di Kantor BPK Perwakilan Bengkulu Jumat (14/4/2023), dimana Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK tersebut diserahkan langsung oleh pihak BPK RI kepada Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama Wakil Bupati H.Rifa’i Tajudin S.Sos, Ketua DPRD Barli Halim,SE dan Sekda Sukarni Dunip, M.Si.

 

BACA JUGA:RSUDHD Manna Fokus Turunkan AKI dan AKB, Maksimalkan SISRUTE

 

Atas diraihnya kembali opini WTP, Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam mencapai hasil yang baik atas LKPD Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga kembali meraih opini WTP dari BPK RI.

 

"Saya mengapresiasi atas kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab BS dan stakeholder yang telah terlibat atas kerjasamanya sehingga Kabupaten Bengkulu Selatan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI yang kedua kali selama masa kepemimpinan kami ini,"ungkap Gusnan Mulyadi.

 

Tentunya, terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, berkontribusi dalam transparansi dan akuntabilitas menyajikan laporan keuangan sebagai produk hasil kerja kita satu tahun yang direalisasikan dalam aktivitas pembangunan, adalah bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat Bengkulu Selatan dalam amanah jabatan yang kita pegang saat ini.

 

Sumber: