Salurkan CSR, FIF Grup Berbagi

Salurkan CSR, FIF Grup Berbagi

Anak duafa yang disantuni--

BACA JUGA: Buruan Daftar! Ada Beasiswa SEVIMA, Kuliah Gratis dan Digaji Tiap Bulan

 

Pada kesempatan tersebut, Esther menyampaikan : “Menyambut Idul Fitri 2023, FIFGROUP memberikan bantuan sosial kepada anak yatim, janda dhuafa, masyarakat sekitar dan Mitra. Semoga apa yang diberikan ini dapat memberikan kebaikan serta manfaat bagi masing-masing umat.”

 

Esther menambahkan, melalui program CSR Peduli, FIFGROUP ingin berupaya untuk berbagi kegembiraan kepada masyarakat dan mitra yang selama ini berkarya bersama. “Tentu perseroan berharap bahwa bingkisan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mitra khususnya di masa pertumbuhan ekonomi seperti ini. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutur Esther.

 

 

Penyaluran Dana Sosial Syariah FIFGROUP ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar. Salah satu janda dhuafa yang mendapatkan bantuan, Marni, mengatakan: “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas bantuan bingkisan lebaran ini dan atas perhatian kepada masyarakat yang berada di Ring 1 perseroan, khususnya anak yatim dan janda dhuafa. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami semua.”

 

 

 

Sumber:

Berita Terkait