Buruan Daftar! Ada Beasiswa SEVIMA, Kuliah Gratis dan Digaji Tiap Bulan

 Buruan Daftar! Ada Beasiswa SEVIMA, Kuliah Gratis dan Digaji Tiap Bulan

Bea Siwa Sevima untuk 25 pelajar--

 

 

Radar Seluma.Disway.id  - Kebutuhan tenaga kerja di bidang teknologi masih cukup tinggi. Kementerian Perindustrian mencatat pada 2030 mendatang setidaknya dibutuhkan 17 juta tenaga terampil digital. Sedangkan talenta digital yang kini tersedia di Indonesia, hanya berkisar 600 ribu orang.

 

 

Dalam rangka mendukung generasi muda terbaik bangsa untuk dapat meraih peluang kerja di bidang teknologi, SEVIMA (PT. Sentra Vidya Utama) kembali mengadakan program beasiswa SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta (SEMESTA) Tahun 2023. Beasiswa ini memberikan kesempatan kuliah gratis S1 di bidang IT untuk 25 orang, serta kesempatan kerja dan digaji tiap bulan.

 

 

BACA JUGA:Kadis Dinkes Ketahui Adanya Pungutan, Pertemuannya Juga Ikut..Cek Faktanya

 

Adanya program beasiswa tahun ini, menandakan bahwa genap lima tahun sudah SEVIMA turut andil dalam memajukan pendidikan melalui Beasiswa Semesta. Beasiswa ini juga menjadi salah satu event tahunan yang ditunggu-tunggu dunia pendidikan Indonesia, seiring dengan pendaftar pada tahun lalu yang mencapai 3.000 orang dan diluncurkan bersama berbagai menteri dan pejabat tinggi negara.

 

 


Pelajar yang telah kuliah dan dapat bea siswa--

Sumber: