Sekda Minta Kualitas pelayanan RSUD HD Manna Diperbaiki

Sekda Minta Kualitas pelayanan RSUD HD Manna Diperbaiki

Sekda BS Sukarni SP.M.Si--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.dsiway.id,  – Direktur RSUD HD Manna, dr .Debi Utomo selaku direktur definitive dimutasi beberapa waktu lalu mendapat arahan keras dari Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni.

 

Sekda BS, Sukarni, menyototi  manejemen RSUD HD Manna agar terus berusaha melakukan pembenahan dan terus berinovasi serta mempunyai gagasan baru untuk memajukan rumah sakit daerah. 

 

BACA JUGA:Semak di Pinggi Jalan ke Wisata Napal Jungur Semakin Tinggi

 

Terutama soal pelayanan kepada pasien yang nota bena menjadi tugas utama di RSUD Manna.

 

 

"Saya sudah unyul (rutin) mengingatkan direktur RSUHD Manna untuk terus berupaya berinovasi dan mempunyai gagasan baru dalam memberikan pelayanan serta memajukan pelayanan kesehatan di rumah sakit daerah. Agar kiranya RSUD HD  ini menjadi rumah sakit yang menjadi kebangaan warga BS. jadi warga BS tidak perlu harus mencari rumah sakit lainnya"kata Sukarni dengan bahasa serawainya.

 

BACA JUGA:Audit Inspektorat di Lawang Agung Dihentikan, KN Dikembalikan

 

Dikatakan Sukarni, perbaikan manajemen menjadi keharusan guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk lebih baik lagi.

 

"Sangat diharapkan pihak manajemen untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan, kebersihan kantor, kelengkapan fasilitas peralatan medis dan manajemen serta persiapan untuk menghadapi penilaian akrdeitasi rumah sakit,"gumam Sekda.(yes)

 

 

Sumber: