Diframing Arogan, Pemuda Batak Bersatu Tempuh Jalur Hukum

Diframing Arogan, Pemuda Batak Bersatu Tempuh Jalur Hukum

Pengurus DPD PBB Bengkulu--

Bahkan ada beberapa media online yang menyangkutkan ke SARA. 

 

Menyikapi ini, PBB Bengkulu bahkan berencana melaporkan sejumlah media online ke Polda Bengkulu atau Dewan Pers atas pemberitaan yang tidak benar dan berpotensi hoax serta mengadu domba serta tanpa klarifikasi. 

 

 

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBB Provinsi Bengkulu Ir Sabam Sihite didampingi Sekretaris Ir Antonius Silaen MSi dan Koordinator Bidang Pers Jefri Ginting, dalam jumpa pers Selasa (11/04), menegaskan bahwa PBB punya rekaman full dalam kegiatan pendampingan ahli waris di kuburan yang memang telah resmi diserahkan oleh Pemda Kota. Seusai dengan SK Walikota No 126 tahun 2007. 

 

BACA JUGA:Hore! PPK dan PPS akan Gajian, Tapi THR Tidak Ya

 

‘’kami punya video lengkapnya kegiatan tersebut. Tidak ada arogansi PBB di sana. Dan tidak pernah PBB menyatakan menolah pembangunan di Kota Bengkulu. PBB dalam hal ini mendampingi ahli waris. Untuk itu, media yang jelas jelas memframing kami arogan dan membenturkan ke tokoh di Bengkulu akan kami inventarisir dan laporkan,’’jelas Kabiro Media dan Pers DPD PBB Provinsi Bengkulu.

 

 

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD PBB, Ir Sabam Sihite menceritakan bahwa acara bersama Ahli Waris dan PBB pada tanggal 9 April mulai pukul 15.00 sampai 16.30 adalah ziarah dan gotong- royong bersama sebagai sebuah tradisi umat Kristiani dalam menyambut Hari Raya Paskah. Dan kehadiran PBB di situ adalah pendamping. "Dan bertetapan pula ada ahli waris yang merupakan anggota PBB," ujar Sabam. 

 

Sumber: