Wajib Diketahui, Pasar Terlengkap Buka 24 Jam di Bengkulu..Ada Didaerah Sini

Wajib Diketahui, Pasar Terlengkap Buka 24 Jam di Bengkulu..Ada Didaerah Sini

Pasar Panorama Kota Bengkulu. --

Bengkulu - Fakta pasar Panorama Kota Bengkulu menjadi satu-satunya pasar yang buka selama 24 jam, selain itu dipasar ini boleh dikatakan pasar yang menjual lengkap berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

 

Dipasar ini kalian dapat berbelanja berbagai jenis kebutuhan sehari- hari, pada malam hari penjual makanan dan sayuran ramai di pasar Panorama Bengkulu, tampak dipinggir jalan penjual sayur penuhi lapak untuk menunggu pembeli.

Pantauan wartawan Radar Seluma dilokasi, bahwa untuk berburu takjil di pasar Panorama Kota Bengkulu ini tidak harus mengeluarkan uang yang banyak dengan modal Rp 20 ribu, kita dapat membeli takjil dan minuman segar pelepas dahaga saat seharian berbuka puasa.

Disore hari penjual takjil mengais rezeki dengan menjajakan berbagai jenis makanan seperti kue cucur, pempek Palembang,kue kukus, berbagai jenis gorengan, martabak bahkan makanan dijual lengkap. Begitupun dengan penjual minuman segar untuk berbuka puasa juga lengkap dijual disini.

 

Pada siang hari toko-toko penjual perbotan peralatan bengkel serta alat-alat elektronik lengkap ada di pasar Panorama Bengkulu.

 

Untuk disore hari kalian mungkin akan terjebak kemacetan karena ramainya masyarakat berburu takjil dipasar ini.

Tapi jangan ragu loh karena disana ada pak polisi yang menjaga jalur lalu lintas, jadi pastinya anda tidak akan berbuka puasa ditengah kemacetan, sebenarnya jalan pasar Panorama Kota Bengkulu bulan macet tetapi lebih ke ramai pengunjung yang berburu takjil.

 

Kalau kalian lagi berlibur ataupun lagi jalan-jalan ke Kota Bengkulu ayo sempatkan berkunjung ke Pasar Panorama Bengkulu untuk berburu takjil dan minuman segar untuk berbuka puasa.

Sumber: