Polisi Tingkatkan Patroli Subuh, Cegah Tindak Kejahatan

Polisi Tingkatkan Patroli Subuh, Cegah Tindak Kejahatan

Anggota Polsek Pino Raya melakukan patroli pada malam hari--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id  - Dalam bulan ramadan ini, kepolisian di Bengkulu Selatan meningkatkan patroli di malam hari sampai subuh.

 

Kegiatan patroli ini, mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, khususnya Polsek Pino.

 

Anggota Polsek melaksanakan Sambang dan Patroli untuk berdialog menjalin komunikasi guna mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat.

 

BACA JUGA:Safari Ramadan Bupati BS Perdana, Kunjungi Masjid An-Nur

 

"Ya, Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan  melaksanakan sambang dan  patroli ke wilayah hukum Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan yaitu kecamatan Pino  dan Kecamatan Ulu Manna. Untuk mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor,"ungkap Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon SH.SIK.MH melalui Kapolsek Pino IPTU Reno  Eijaya SE.MH.

 

 

Dijelaskan Reno, personil melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana sesuai dengan rekomendasi saat dilaksanakan analisa dan evaluasi gelar Operasional bulanan Polres Bengkulu Selatan yaitu pada pemukiman penduduk, pertokoan, pasar, obyek wisata dan obyek vital, di bulan Ramadhan ini,  sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas dan tak lupa ditempat/mesjid  dilaksanakannya ibadah shalat Tarawih dan subuh. 

Sumber: