Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Titik Nol Peningkatan Pembangunan Jalan Simpang Kayu Kunyit-Seginm Palak Ben

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Titik Nol Peningkatan Pembangunan Jalan Simpang Kayu Kunyit-Seginm Palak Ben

--

BENGKULU SELATAN - Gubernur Bengkulu Profesor Dr Rohidin Mersyah MMA melaksanakan titik nol peningkatan pembangunan jalan simpang Kayu Kunyit- Seginim Palak Bengkerung, Minggu (26/3/2023) pagi di simpang Kayu Kunyit ditandai dengan menyemprotkan cat dihadiri Sekdaprov serta jajarannya, Bupati BS, Gusnan Mulyadi, Wabup Rifa'i Tajudin, Camat, Seginim, Camat Manna serta rombongan.

 

Profesor Dr Rohidin Mersyah menuturkan dengan dilaksanakannya titik nol ditandai penyemprotan dipastikan kegiatan peningkatan pembangunan jalan simpang Kayu Kunyit- Seginim Palak Bengkerung mulai dilaksanakan.

 

"Kita harapkan kegiatan pembangunan jalan ini diharapkan ada pengawasan dibawah kontrol masyarakat, dan kontraktor diminta agar dipercepat pekerjaan dengan harapan setidaknya menjelang lebaran lobang-lobang yang lebih para ini didatarkan dahulu, sehingga pengguna jalan tidak merasa terganggu dengan lobang-lobang yang menganga ini,"pesan Rohidin.

 

Wakil Bupati BS Rifa'i Tajudin, S.Sos mengucapkan terima kasih atas dukungan gubernur Rohidin Mersyah telah menganggarkan dana Rp 19.875.025.227,26 

 untuk kegiatan peningkatan pembangunan jalan simpang Kayu Kunyit- Seginim Palak Bengkerung sekitar 25 km mulai dilaksanakan. Yang ditandai titik nol pengecatan.

 

"Kita akui jalan tersebut sangat dibutuhkan warga, karena jalan tersebut jalan lintas sudah banyak berlobang, dan respon gubernur ini setidaknya dapat menanggulangi keluhan masyarakat selama ini,"ucap Rifa'i.

 

Oleh karena itu, sangat diharapkan kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas, dan terlebih saat pengerjaan jalan sedang berlangsung guna hindari kecelakaan.

 

"Atas nama pemkab BS dalam hal ini warga BS mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Perovinsi yang telah mendukung peningkatan pembangunan jalan di Bengkulu Selatan, yang mana dikeluhkan masyarakat jalan simpang Kayu Kunyit- Seginim Palak Bengkerung banyak rusak,"pungkas Rifa'i.(yes)

Sumber: