Mobil Ketua Panwascam Talo Nyaris Habis Terbakar

Mobil Ketua Panwascam Talo Nyaris Habis Terbakar

--

TAIS- Mobil Innova bernomor Polisi D-1012-WJ miliki Dona Ketua Panwascam Talo terbakar di depan Hotel Rizky Tais, Selasa (21/3), Terbakarnya mobil tersebut menurut keterangannya ada dugaan korsleting akibat AC yang rusak, asap sempat mengepul hebat didalam mobil untung saja api segera dipadamkan oleh karyawan Hotel Rizky dengan menyemprotkan cairan pemadam api.

Dona pemilik mobil mengatakan bahwa kebakaran mobil miliknya diduga korsleting didalam mobil kemungkinan besar dari AC karena beluma lama ini AC mobilnya belum lama diperbaiki.

" Kami lagi ada kegiatan rakor diaula gedung Hotel Rizky antara Bawaslu Kabupaten Seluma dan seluruh anggota panwascam Kabupaten Seluma, tiba-tiba ada teriakan dari bawah mobil kebakaran"kata Dona.

Dengan kejadian tersebut pemilik mobil merugi jutaan rupiah untuk memperbaiki mobil miliknya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena mobil yang terparkir kosong tanpa penghuni, namun atas kejadian tersebut sempat membuat heboh dan panik sehingga kegiatan rakor terganggu.

Baca Juga :Warga Kelurahan Rimbo Kedui MD Diduga Tabrak Lari

 


Kejadian laka lantas mengakibatkan MD--

Nasib naas dialami oleh seorang pengendara sepeda motor jenis Vega Force Nomor Polisi BD 5294 PN yang diketahui bernama Ratiman (45) warga Kelurahan Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan. Dia ditemukan tak berdaya lagi di jalan. Dan diperkirakan meninggal dunia (MD) di jalan.

Ada dugaan, korban MD ini alami Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya di ruas jalan Lintas Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma Kota pada Senin (20/3) sore, sekitar pukul 16.45 wib.

Korban diduga menjadi korban tabrak lari. Ratimah (korban) ditemukan sudah dalam kondisi tak bernapas di tengah ruas jalan Kelurahan Talang Dantuk.

"Belum diketahui pasti mas yang jelas korban pengemudi motor dari arah Kota Bengkulu menuju Tais. Ditemukan sudah tergeletak mas," singkat Arif salah satu warga yang berada di lokasi.

Pasalnya, saat kejadian dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kondisi sepi. Warga menemukan kondisi korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi sudah tak bernyawa.

"Belum dapat kita pastikan terkait dengan lawannya. Sebab saat kejadian kondisi di lokasi sepi. Memang terdengar adanya benturan, hanya saja saat korban kelur melihat kondisi korban sudah tergeletak dijalan," terangnya.

 

Melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa, pihak anggota Kepolisian Satlantas Polres Seluma yang dibantu warga setempat langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Sedangkan sepeda motor korban diamankan ke Polres Seluma.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa Lakalantas ini," pungkasnya.

Sementara itu, menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kanit Laka, Aipda Novriwan saat dikonfirmasi mengatakan, jika koran saat itu melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Tais.

Menurut keterangan warga, saat itu terdapat dua unit mobil jenis Truk dan Book yang melaju dari arah bersamaan. Hanya saja pihaknya belum dapat memastikan lawan dari korban.

 

Penulis : Eldo Fernando/Tri Suparman

Sumber: