22 Masjid akan Dikunjungi Bupati BS Selama Ramadan

22 Masjid akan Dikunjungi Bupati BS Selama Ramadan

Bupati BS kunjungi SBS--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.co - Safari Ramadan tahun 2023 ini, kembali digelar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Seletan (BS), dan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang sebagai perwujudan bengkulu Selatan elok, maju, aman dan sejatera.

 

Kabag kesra pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Seletan (BS), Sulaiman Efendi,S.Sos melalui Kasubag bina mental dan sepiritual Devi Hermansyah,SE menuturkan, bahwa Pemkab BS kembali gelar safari Ramadan tahun 2023 namun jadwal masjid yang akan dikujungi bupati  masih dibahas dalam forum rapat, hari ini Selasa (21/3/2023).

 

BACA JUGA:1200 Mahasiswa UIN KKN di Kabupaten Seluma

 

"Ya, Pemkab BS kembali gelar safari Ramadan, nantinya secara langsung dikujungi oleh bupati,"ungkap Depi Hermansyah.

 

Diakui Devi Hermansyah, meskipun masjid belum diketahui mana saja yang akan dikujungi bupati, tapi dari 11 kecamatan sesuai daptar yang telah disusun oleh bagian kesra, setidaknya per kecamatan ada dua kecamatan masuk daftar dikunjungi bupati.

 

“Kita semua berharap kehadiran bulan Ramadan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat. Tidak hanya kuat secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk kepribadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa. Untuk itulah Pemkab BS dan bersama Tim Safari kali ini mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa meningkatkan kualitas diri,”ucap Devi.

Sumber: