Satreskrim Seluma Siap Kejar Penjahat Walau Bulan Ramadan

Satreskrim Seluma Siap Kejar Penjahat Walau Bulan Ramadan

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

 

 

SELEBAR, radarseluma.disway.id - Dalam menciptakan suasana Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadan, Polres Seluma akan siap all out di dalam menjaga kamtibmas, hingga masa mudik lebaran.  Nantinya para pelaku kejahatan konvensional yang dianggap meresahkan masyarakat bakal diberikan tindakan tegas oleh pihak Kepolisian Polres Seluma.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH. Ia menegaskan, tindakan tegas dan terukur akan diterapkan Polres Seluma, dalam menindak para pelaku kejahatan.

 

BACA JUGA:Tempo 2 Hari, Sudah 3 Pelajar Tewas Kecelakaan di Seluma

Hal ini dilakukan Polres Seluma yang turut membantu pemerintah Kabupaten Seluma di dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. "Kami sampaikan kepada para-para pelaku yang akan mengganggu Ramadan, kami pastikan akan kami tangkap," sampainya.

 

Polres Seluma bakal all out di dalam menindak pelaku kejahatan yang akan coba-coba mengganggu kamtibmas di wilayah Polres Seluma, selama bulan suci Ramadhan. Hingga masa mudik lebaran. "Jangan coba-coba nanti melakukan kejahatan di bulan suci Ramadan. Kami akan All Out untuk memberantas itu. Supaya berjalannya bulan Suci Ramadan lancar (Khusuk)," tegasnya.

 

BACA JUGA:5 Miliar akan Diguyurkan ke Bank Bengkulu, Penyertaan dari Seluma

 

Sumber: