Kesal Dengan Ulah Kakak, Adik Tega Bacok Kakak Kandung

Kesal Dengan Ulah Kakak, Adik Tega Bacok Kakak Kandung

korban yang dirawat--

 

SELEBAR, radarseluma.disway.id- Warga Desa Pandan, Kecamatan Seluma Utara sempat dibuat heboh dengan peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh pelaku yang diketahui merupakan adik korban sendiri.

BACA JUGA:Hantam Panther. Pelajar Seluma MD

Dimana korban diketahui bernama Yasri (34) menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh adiknya sendiri diketahui berinisialkan AL (15) yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Aksi pembacokan yang dilakukan oleh AL diketahui lantaran tak terima dengan ulah yang kerap dilakukan oleh sang kakak. Hingga membuat AL terbawa emosi hingga melakukan aksi pembacokan terhadap kakaknya sendiri.

 

BACA JUGA: Sepanjang 2023, Ada 23 Even di Seluma, Saksikan Ya

Kronologis kejadian tersebut telah terjadi pada Sabtu (11/3) siang, sekitar pukul 11.00 wib. Bermula pada saat korban yang saat itu sempat cekcok mulut dengan sang ibu Subia (52). Diduga lantaran tak terima dengan ulah yang dilakukan oleh korban (Kakak) membuat pelaku emosi hingga melakukan aksi pembacokan terhadap korban.

 

"Kejadiannya di rumah, dua beradik. Kejadian persisnya belum tau persis. Kondisi adiknya biasa tidak ada luka, untuk sekarang tidak tau dimana mungkin bersembunyi menenangkan diri," sampai Kepala Dusun II Desa Pandan.

 

Melihat korban telah mengalami luka bacok, lantaran dibacok oleh adiknya sendiri menggunakan parang. Warga yang berada disekitar lokasi langsung berupaya untuk membantu korban. Korban langsung dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Sementara itu, menurut keterangan Subia yang merupakan ibu korban mengatakan, jika adik korban melakukan hal tersebut didasari karena rasa kesal. Akibat ulah korban yang kesehariannya merugikan keluarga. 

BACA JUGA: Walau Sempat Terlambat, Pekan Ini Gaji PPK dan PPS Dibayarkan

"Adiknya menilai bahwa kakaknya sudah keterlaluan karena sering merugikan keluarga. Termasuk sering mengambil uang saya dan lainnya. Adiknya masih sekolah tahun ini ujian," ujarnya.

Sumber: