Bimtek Penguatan Konten dan Fotografi, Tingkatkan Wisata di BS

  Bimtek Penguatan Konten dan Fotografi, Tingkatkan Wisata di BS

Wakil Bupati BS buka bimtek--

 

 

BENGKULU SELATAN - Melalui Penguatan Konten dan Fotografi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Yang mana kegiatan diisi oleh pemateri dari Direktorat Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Hotel Grand Seven One Manna, kemarin (6/3/23).
 
Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin,S.Sos hadiri sekaligus membuka resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
 
 
 
 
Adapun materi pelatihan terkait sistem promosi melalui peningkatan kualitas konten dan fotografi sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan dipaparkan di Bimtek. Hal tersebut menjadi penting dikarenakan optimalisasi promosi wisata suatu daerah, salah satunya dilakukan dengan promosi melalui digital marketing.
 
 
Dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa digital marketing sangat erat kaitannya dengan penguatan kualitas konten dan fotografi.
 
 
"Dengan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya di Bengkulu Selatan,"pungkas Rifa'i.
 
 
 
Apip salah satu peserta mengapresasi adanya bimtek
peningkatan kualitas konten dan fotografi sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan dipaparkan melalui bimtek.
 
 
 
"Kita akan mengupayakan konten dan fotografi sebagai upaya memperkenalkan wisata melalui konten,"pungkas Apip.(yes)
 
 
 
 
//////////////

Sumber: