Akhir Maret, Kawasan Danau Dendam Tak Sudah Ditutup

Akhir Maret, Kawasan Danau Dendam Tak Sudah Ditutup

Sekdaprov Bengkulu--

 

 

BENGKULU, radarselumaonline.com  - Pemerintah provinsi bengkulu akan menutup akses kawasan Danau Dendam Tak sudah (DDTS) pada Akhir maret hingga Desember 2023, hal ini guna memperlancar pembangunan jembatan layang atau eleveted di kawasan Danau Dendam.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Drs. Hamka Sabri, M.Si meminta semua pihak untuk berpartisipasi dan mendukung tahapan pembangunan di kawasan DDTS tersebut hingga selesai. 

 

BACA JUGA:Tak Diminati, Wisata Embung di Desa Belum Terkelola Baik

 

"dalam pengerjaan pasti menggangu aktivitas yang rutin dilakukan masyarakat dan transportasi, dalam hal inkita minta keikutsertaan masyarakat dalam pembangunan atau berpartisipasi. Pembangunan tidak akan lama, dalam tahun ini sebelum penghujung tahun sudah selesai, lalu dilanjutkan dengan penataan kawasan danau dendamnya," harap Hamka Sabri, kemarin Rabu (1/3). 

 

Sementara itu, untuk penanganan atau relokasi pedagang yang ada di kawasan DDTS, Hamka Sabri menyebut belum akan dilakukan, hal ini karena pihaknya masih akn melihat kondisi lapangan saat pembangunan apakah pedagang yang ada terdampak atau tidak. 

 

"Untuk sementara tidak akan direlokasi, namun kita lihat dulu kenyataan dilapangan nanti, apakah dipindahkan ketempat lain atau masih dilokasi yang ada dan tidak mengganggu pembangunan. Terlebih pembangunan jalan dilakukan di jalur sebelah kiri, dan kalau penataan danau dendamnya itu baru terkena para pedagang," paparnya. 

 

Sumber: