Tahun Ini, Ada 30 Paket Pembangunan di Seluma Selatan

Tahun Ini, Ada 30 Paket Pembangunan di Seluma Selatan

Camat Seluma Selatan--

SELUMA SELATAN - Majunya Sebuah Desa atau kecamatan di sebuah wilayah tentunya hal tersebut tidak lepas dari peran masyarakat setempat, kecamatan ataupun pemerintah Kabupaten itu sendiri.

 

Salah satu bentuk dukungan majunya sebuah desa atau wilayah itu tentunya di dukung oleh struktur dan infrastruktur yang di bangun oleh Pemerintah untuk masyarakat luas, Kamis (23/2)

 

Diketahui sepanjang tahun 2022 yang lalu pembangunan infrastruktur di Kecamatan Seluma Selatan mencapai lebih Kurang 7 Pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan gantung.

 

Hal tersebut merupakan upaya pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan produktivitas perekonomian dan usaha peningkatan taraf hidup masyarakat setempat, hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Camat Kecamatan Seluma Selatan, Meri Arianto,SE.

 

" Sepanjang tahun 2022 yang lalu, lebih kurang ada 7 pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Seluma Selatan yang terdiri dari 6 link pembangunan jalan dan 1 jembatan gantung untuk masyarakat Seluma Selatan," sampainya.

 

Ditambahkannya untuk tahun 2023 ada 30 paket pembangunan yang ada di Seluma Selatan, termasuk rehab gedung sekolah dan pembuatan sanitasi WC.

 

Untuk lintas OPD yang membangun di Kecamatan Seluma Selatan meliputi dari dinas PUPR dan Dinas Pendidikan dan kebudayaan.

 

BACA JUGA:Perencanaan Pembangunan Mulai dari Desa,

BACA JUGA: Tahap 2 Pembangunan Pasar Kutau Dimulai. Berapa Anggarannya?

 

"Peningkatan jalan dan rehab gedung sekolah, semoga dengan terusnya pembangunan yang berkelanjutan ini dapat memajukan Kecamatan Seluma Selatan dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," tutupnya. 

Sumber: