Ny Herawati Erwin Serahkan Bantuan Kepada Warga..Bantuan Ini, Simak!!

Ny Herawati Erwin Serahkan Bantuan Kepada Warga..Bantuan Ini, Simak!!

Ny Herawati Erwin serahkan bantuan kepada masyarakat penerima bantuan rumah.--

TALANG BERINGIN - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma menyalurkan bantuan bedah rumah secara sembolis, kepada penerima manfaat warga Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) yang bernama Ahni (48).

 

BACA JUGA: Api Nyaris Habiskan Rumah Tukang Bangunan

BACA JUGA: Diterjang Badai, Pohon Sawit Timpa Rumah Warga..Ya Rusak

Bantuan tersebut diberikan langsung  oleh Ketua TP PKK Kabupaten Seluma,  Ny Herawati Erwin yang merupakan istri dari Bupati Seluma, Erwin Octavian SE.

 

BACA JUGA:Dalam Waktu Ini, Baznas Seluma Kumpulkan ZIS Senilai Rp1,6 miliar

 

BACA JUGA:Baznas Bedah Rumah Korban kebakaran

 

Dalam acara penyerahan,  juga turut hadir Ketua Baznas Seluma,  Camat Semidang Alas Maras (SAM), Kapolsek, Kades  bersama masyarakat Desa Talang Beringin.

 

Dikatakan Ketua Baznas Kabupaten Seluma Andi Sunarto, S. Pd kemarin (23/2), bantuan diberikan sebagai tanda kepedulian untuk membantu warga Desa yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan sesuai dengan warga yang membutuhkan. 

''Kami mendapatkan informasi dari pemerintah sehingga pihak Baznas Seluma menanggapi hal tersebut. Kami langsung melakukan pengusulan dan dibantu. Bantuan tersebut sudah diserahkan kepada yang bersangkutan,''jelasnya.

 

Dirinya mengharapkan bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan oleh warga, inilah merupakan upaya Baznas untuk meringankan beban warga. 

 

"Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma langsung turun ke rumah warga dan menyerahkan bantuan kepada warga yang berhak menerimanya. Bantuan ini sesuai dengan permintaan pihak kelurga yang kami berikan. Mudah-mudahan bantuan yang mereka berikan ini dapat bermanfaat kepada warga yang kurang mampu. Kedepan Baznas Seluma masih tetap menerima sumbangan zakat, infak dan sedekah dari seluruh dermawan agar semua masyarakat yang tidak mampu termasuk yang membutuhkan bisa terbantu. Baznas tetap komitmen dalam memberi bantuan kepada warga."Ungkapnya

Sumber: