Persayaratan Lengkap, Pjs Kades Belum Dilantik, Warga Menunggu

 Persayaratan Lengkap, Pjs Kades Belum  Dilantik, Warga Menunggu

mantan kades dan mantan bendahara arang sapat--

 

 

 

RENA PANJANG, radarselumaonline - Belum dilantiknya Pjs Kades Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi membuat bihak BPD Arang Sapat bertanya tanya, mengapa Pjs belum juga dilantik, padahal persyaratan yang diminta oleh Dinas PMD sudah diserahkan dan dengan kecamatan sudah tidak ada permasalahan sama sekali.

 

BACA JUGA:Ternak Warga di Seluma, Vaksin Masal. Gubernur Turun Tangan

 

Hal ini dikatakan ketua BPD Arang Sapat Antok di Kantor Camat Lubuk Sandi kemarin (22/02)

"Entahlah kenapa Pjs Kades kami belum juga dilantik, padahal memasukkan berkas persayatan pjs serentak dengan berkas pjs Desa Tumbuan. Pjs Kades Tumbuan sudah 19 hari dilantik, sedangkan arang sapat belum ada kabarnya. Kalau memang cukup dengan Plt saja atau tidak diperluka Pjs sampai habis masa jabatan kades lama, maka kami akan menarik kembali berkas usulan Pjs kades, biarlah Plt bertugas hingga pelimihan kades secara periode bukan PAW," katanya bertanya.

 

 

 

Informasi yang diperoleh, isunya mis komunikasi.  Pihak Kecamatan Lubuk Sandi pernah mendapat informasi dari Dinas PMD Kabupaten Seluma bahwa pelantikan Pjs Kades akan dilaksanakan Rabu pekan lalu, namun kenyataannya tidak jadi dilaksanakan, sementara pihak kecamatan sudah mengundang berbagai pihak seperti rohaniawan, kepolisian dan koramil, begitu juga dengan pihak desa sudah mempersiapkan segalanya akan tetapi pelaksanaan pelantikan pjs kades batal terlaksana.

 

Sumber: