Jelang Pemilu 2024, Kapolres Imbau Waspada Upal

 Jelang Pemilu 2024, Kapolres Imbau Waspada Upal

KPU Seluma nobar Kirap Pemilu 2024 dihadiri Kapolres Seluma--

 

LUBUK KEBUR, radarselumaonline,  Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prastyo S.Ik mengimbau masyarakat di Kabupaten Seluma untuk waspada terhadap peredaran uang palsu. Serta masyarakat diminta untuk selalu kooperatif dan segera melaporkan jika menemukan atau mendapat uang palsu. 

 


Uang palsu yang berhasil diamankan--

"Saat ini memang sedang marak peredaran uang palsu. Saya imbau masyarakat untuk tetap waspada. Serta selalu melaporkan setiap temuan. Jika ada warga yang menemukan uang palsu," tegas Kapolres Seluma. 

BACA JUGA:Waspdalah, BRI Tais Sudah Amankan 1 Juta Upal

 

 

Kapolres mengatakan apalagi saat ini menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024. Sehingga tidak menutup kemungkinan peredaran uang palsu marak. Serta bisa merugikan masyarakat. 

 

"Apalagi saat ini menjelang pemilu. Sehingga kami minta masyarakat lebih waspada. Terutama masyarakat pemilik warung. Karena modusnya pelaku mengedarkan uang palsu dengan cara membelanjakan di warung milik masyarakat. Bisa dengan membeli rokok, atau bensin. Serta barang lainnya," ujar Kapolres Seluma kepada wartawan.

 

BACA JUGA:Hebat Ya, Walau BPIH Naik, Tak Ada CJH Asal Seluma yang Batal

 

Sumber: