Selasa, Musrebang Tingkat Kecamatan Talo Kecil. Apa yang Dibahas Ya

 Selasa, Musrebang Tingkat Kecamatan Talo Kecil. Apa yang Dibahas Ya

Rapat pra Musrenbangcam--

 

 

 

TALO KECIL, radarselumaonline,  - Pemerintah Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma rencananya  Selasa tanggal 21 Februari akan menggelar Musrebangcam. Nantikan akan melibatkan OPD, seluruh kepala desa dan perangkat desa serta BPD dan unsur masyarakat, pihak TNI dan Polri serta lembaga lainnya.

 

BACA JUGA:Akhirnya, Bunga Rafflesia Arnoldi Bisa Menjadi Tanaman Hias. Akan Mahal Harganya?

 

Dikatakan Camat Talo Kecil Kardiman dikonfirmasi kemarin (19/2), hari ini musyawarah persiapan Nusrebangcam yang akan dilaksanakan Selasa.

 

" Musrebang tingkat Kecamatan sudah sering dilakukan, satu kali dalam satu tahun, untuk membahas program tahun 2024 mendatang. Tujuan Musrebangcam ini berdasarkan amanat Pemandagri nomor 12 tahun 2023. Tentang pedoman penyusunan dan profil desa dan kelurahan, dan Permendagri nomor 18 tahun 2015. Tentang evaluasi perkembangan desa  dan Kelurahan diperlukan pembinaan, pengawasan dalam pelaksanaanya,’’jelasnya. 

 

BACA JUGA: Festival Bendungan Seluma, Calender Of Event Ajang Promosi Daerah

 

Ditambahkan Camat, nanti sebelum pelaksanaan kegiatan akan dibuka secara resmi dan akan dilanjutkan dengan penyampaian materi sesuai perencanaan pembangunan, sesuai tema mewujudkan Seluma Alap. 

Sumber: