Seru Ini, 40 OPD Ikut Meriahkan Lomba Rally Rakit

Seru Ini, 40 OPD Ikut Meriahkan Lomba Rally Rakit

Kadis Parawisata BS--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,  -  Berbagai persiapan mulai dilakukan Pemkab BS menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten BS yang ke-74 tahun 2023. Salah satunya yakni kegiatan perlombaan relly rakit.

 

Dinas Pariwisata (Dispar) BS yang telah menjadwalkan akan menggelar lomba rally rakit di Suangai Air Manna. lomba yang rutin digelar setiap tahun tersebut, kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau sebelumnya, lomba di persertai masyarakat umum, tahun ini lomba rally rakit akan di pesertai 40 OPD Pemkab BS.

 

BACA JUGA:Banyak Koperasi Mati Suri, Ini yang akan Dilakukan Dinkop!

 

Kepala Dinas Pariwisata BS Rendra Febrianto, SP, M.Si  mengungkapkan, bahwa lomba rally rakit di Suangai Air Manna diikuti 40 OPD dalam perayaan HUT BS ke-74, dan dijadwalkan tanggal 3 Maret 2023. Peserta yang akan ikut dalam lomba yakni 29 OPD dinas dan 11 OPD kecamatan.

 

"Peserta hanya dari 40 OPD di lingkungan Pemkab BS. Mulai dari dinas hingga pemerintah kecamatan,"ungkap

Rendra.

 

Dikatakan Rendra, rute untuk lomba rally rakit lebih singkat dari sebelumnya. Yang mana, rencananya lokasi star akan di gelar di Jembatan Sungai Air Manna dekat cucian Clombo Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna. Sedangkan, untuk lokasi finis tetap di Muara Sungai Air Manna di Pantai Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna.

Sumber: