Seru, KPU Seluma Nobar Peluncuran Kirab Pemilu 2024

 Seru, KPU Seluma  Nobar Peluncuran Kirab Pemilu 2024

KPU Seluma nobar Kirap Pemilu 2024 dihadiri Kapolres Seluma--

 

PASAR TAIS, radarselumaonline,  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma pada Selasa (14/2) siang, mengadakan kegiatan Nonton bareng (Nobar). Di dalam peluncuran kirab Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang dilakukan oleh KPU RI secara serentak di seluruh Indonesia, dimulai pukul 14.00 wib hingga selesai.

 

Dalam Nobar tersebut terlihat dihadiri juga Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH, Kejaksaan Negeri Seluma dan unsur Forkopimda Kabupaten Seluma,. Hingga para pengurus Parpol peserta Pemilu tahun 2024 mendatang.

 

BACA JUGA:Diminati, Pendaftar Calon Anggota KPU Provinsi Tembus 200 Orang

 

"Tujuan utama dari Nobar ini adalah, kami menggelar Nobar Kirab Pemilu 2024," sampai Ketua KPU Kabupaten Seluma, Sarjan Efendi, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Nobar yang dilaksanakan KPU Kabupaten Seluma mengusung tema 'pemilu sebagai sarana integrasi bangsa'. Nobar peluncuran kirab Pemilu 2024 dilaksanakan secara langsung yang dipusatkan di tujuh lokasi di Indonesia. Yakni di KPU Aceh, KPU Kepulauan Riau, KPU Kalimantan Barat, KPU Kalimantan Utara, KPU Maluku Utara, KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur dan KPU Provinsi Papua dan titik terakhir akan berada di KPU RI di Jakarta. Hingga tanggal 26 November 2023 mendatang.

 

BACA JUGA: Pastikan Kinerja PTT Baik, Kadinkes Sidak ke Puskesmas

 

"Tujuan dari kirab ini dalam rangka sosialisasi, pendidikan pemilih dalam menghadapi pemilu 2024. Peluncuran kirab pemilu 2024 adalah momentum setahun menuju hari pemungutan suara. Yakni pada 14 Februari 2024 mendatang," ujarnya.

Sumber: