HUT Kab Bengkulu Selatan, Harus Meriah

HUT Kab Bengkulu Selatan, Harus Meriah

Sekda BS Sukarni SP.M.Si--

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,   – Untuk kemerian HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-74 tahun 2023 ini, panitia HUT Kabupaten, akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti pentas seni, bazar mura, lomba rally rakit,

tabliq akbar.

 

Sektaris daerah (sekda) Sukarni Dunip M.Si yang juga menjabat ketua panitia menuturkan, berbagai rangkaian kegiatan telah disepakati bersama, mulai dari agenda rutin seperti upacara dan rapat paripurna dewan dan malam syukuran yang akan dilaksanakan pada 8 Maret tahun 2023. Serta berbagai kegiatan untuk memeriahkan perayaan hari jadi kabupaten juga terus dipersiapkan seperti tabliq akbar nasional, lomba rally rakit di Sungai Air Manna yang dikelola Dinas Pariwisata (Dispar) BS yang dirancang tanggal 2 Maret, selain itu adventur Sekundang Jeep yang akan digelar 4-5 Maret. Bazar produk UMKM, pasar tani, dan pasar murah yang dilakukan oleh DKP, Diskoprindag-UM dan DPMD BS bertempat di halaman kantor masing-masing.

 

"Sejumlah rangkaian kegiatan sudah masuk ke panitia kabupaten, dan diharapkan kesiapan OPD sesuai jadwal dapat menjalankannya. Sehingga dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah disepakati demi sukses dan meriahkan hari jadi kabupaten BS ke-74 ini,”harap Sukarni.

 

Dikatakan Sukarni, perayaan HUT BS ke-74 tahun ini dilaksanakan pada 8 Mei diakui akan lebih meria dibanding tahun lalu. Untuk sejumlah rangkaian kegiatan yang sudah dipastikan akan digelar, dan tentunya kepanitian yang sudah ada kini terus melakukan persiapan teknis untuk suksesnya kemeriaan HUT BS.

 

"Untuk sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bengkulu Selatan tahun ini sudah d

Dibentuk kepanitiaan bersama OPD teknis, guna

mematangkan kegiatan, demikian Sukarni.

 

Sumber: