Belum Terima Laporan, Polres Lakukan Penyelidikan Penyebaran Upal

Belum Terima Laporan, Polres Lakukan Penyelidikan Penyebaran Upal

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

SELEBAR   radarselumaonline, Maraknya penyebaran Uang Palsu (Upal) yang saat ini terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Seperti yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tais.

 

Hingga saat ini pihak Kepolisian Polres Seluma belum mendapatkan laporan terkait dengan adanya peredaran upal.

BACA JUGA: Diterjang Badai, Atap PAUD Air Latak Terbang

Walaupun belum mendapatkan laporan terkait dengan adanya peredaran Upal. Pihak Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma saat ini telah melakukan penyelidikan, terkait dengan adanya peredaran upal yang saat ini telah terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Bersihkan Jaringan Listrik, Petugas PLN Tewas Kesetruml

 

"Kami dapat informasi itu memang, diduga ada Upal di SPBU Tais. Tapi sampai saat ini korbannya belum lapor ke Polres. Tetapi dengan adanya informasi itu, sudah saya perintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan," tegas Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 

Kasat juga mengatakan, dari informasi yang diterima. Adanya diduga upal yang beredar di wilayah Kabupaten Seluma, tak hanya terjadi di SPBU Tais saja. Melainkan informasi yang diterima, peredaran yang diduga upal tersebut juga telah terjadi di beberapa warung yang berada di sekitar wilayah Kecamatan Seluma Kota.

 

Sumber: