Diterjang Badai, Pohon Sawit Timpa Rumah Warga..Ya Rusak

 Diterjang Badai, Pohon Sawit Timpa Rumah Warga..Ya Rusak

Pohon sawit tumbang timpa rumah warga--

 

PAGAR AGUNG, radarselumaonline,  - Cuaca ekstrim yang sempat terjadi pada Selasa (7/2) siang, sekitar pukul 13.30 wib, kembali mengakibatkan pohon tumbang. Seperti yang terjadi di wilayah Dusun II Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat.

 

Pohon sawit berdiameter kurang lebih satu meter mengalami tumbang dan menimpa sebuah rumah warga Dusun II Desa Pagar Agung. Hingga mengalami kondisi rumah korban yakni Jamal (70) mengalami rusak berat, akibat tertimpa pohon.

 

Menurut keterangan Jamal, kronologis kejadian bermula pada saat dirinya bersama dengan istrinya yakni Sri Endang (57) baru saja pulang kebun untuk mencari rumput ternak. Pada saat sampai di depan rumah, kondisi cuacah hujan disertai angin kencang. Hal tersebut sontak membuat pohon sawit yang berada di samping rumah mengalami roboh, hingga menimpa rumah korban di bagian ruang tamu.

 

BACA JUGA: Mau Jadi Dewan, Partai Gelora Buka Daftar Bacaleg

 

"Tadi mas, saya baru saja pulang dari nyabut rumput. Pas buka pintu angin kencang, braaaak! pohon sawit samping rumah roboh dan menimpa ruang tamu. Saya langsung terduduk lemas," cerita Jamal.

 

Beruntung pada saat kejadian korban dan istrinya selamat, meski rumah korban mengalami rusak berat. Lantaran pohon karet setinggi kurang lebih 10 meter menimpa atap dan dinding rumah korban hingga ambruk.

 


Pohon sawit yang tumbang menimpa rumah warga--

Sumber: