Kasus Tabrak Lari Meninggal Dunia, Dilidik Satlantas

  Kasus Tabrak Lari Meninggal Dunia, Dilidik Satlantas

Amggota lantas menunkkan lokasi kecelakaan--

 

SELEBAR, radarselumaonline,  - Kasus Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) tabrak lari yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia (MD) pada saat ini masih dalam penyelidikan (Lidik) pihak Unit Laka Satlantas Polres Seluma. Setelah anggota unit Laka Satlantas mendapatkan laporan atas kejadian lakalantas tabrak lari yang mengakibatkan satu korban MD.

 

"Hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus Lakalantas tabrak lari yang mengakibatkan korban MD," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin, STrK SIK didampingi Kanit Laka, Aipda Novriwan saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA:Ribuan Nelayan Seluma Tercover BPJS Ketenagakerjaan

 

Dikatakan Novriwan, usai mendapatkan laporan pasca insiden lakalantas tabrak lari yang telah terjadi di ruas jalan Raya Bengkulu-Manna. Tepatnya di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Sukaraja.

 

Anggota unit Laka Satlantas Polres Seluma telah mendatangi lokasi Tmpat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP. Serta melakukan pengamanan terhadap Barang Bukti (BB) kendaraan.

 

"Anggota unit Lakalantas telah mendatangi TKP dan telah melakukan penyelidikan. Kita masih akan memintai keterangan terhadap saksi-saksi," ujarnya.

 

BACA JUGA: Pastikan BBM Subsidi Tepat Sasaran, Pertamina Launching Full Journey

Sumber: