Sekda BS Minta ASN BS Harus Serba Bisa

Sekda BS Minta ASN BS Harus Serba Bisa

Sekda BS memimpin rapat dengan OPD--

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,  - Seluruh ASN di lingkungan Pemkab BS dituntut untuk serba bisa dalam melakukan pekerjaan. Sebagai pimpinan ASN tertinggi di daerah, Sekda BS Sukarni SP.M.Si setiap saat menyampaikan edukasi dan imbauan pada bawahnya. Khusus terkait kinerja.

 

"Saya tak bosan-bosan menegaskan agar ASN di BS serba bisa melakukan tugas yang diberikan atasan. Setahu masyarakat pada umumnya, kalau ASN atau PNS adalah orang yang sekolahnya tinggi sarjana. Jadi apapun yang ditugaskan di lingkungan masyarakat ASN harus bisa,"tegas Sukarni.

 

BACA JUGA:Ada 3.170 Rumah di 5 Kabupaten/Kota di Bengkulu Terendam Banjir

 

Untuk mewujudkan budaya kerja berorientasi pelayanan, akuntabel, lompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif (Ber-Akhlak). Serta pelayanan Cerdas, Integritas, Tauladan, Agamis dan Berdaya Saing (Cinta BS). Sekda menginginkan seluruh pejabat menjadi contoh bagi ASN lainnya dan masyarakat BS.

 

BACA JUGA:Ada 3.170 Rumah di 5 Kabupaten/Kota di Bengkulu Terendam Banjir

 

"Dipastikan masyarakat ASN bisa segala hal dan berguna bagi masyarakat. Oleh sebab itu, di tahun 2023 ini berharap pada empat ribu lebih ASN BS dapat meningkatkan kualitas SDM,"pesan Sukarni.

 

 

Sumber: